Pages

My Slide

Cover Photos Slideshow: Ju’s trip from Medan, Sumatra, Indonesia to Pekanbaru was created by TripAdvisor. See another Pekanbaru slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Senin, 10 Oktober 2011

Kita Sebenarnya Satu Ikatan

         Memang terlambat walau tidak ketinggalan. Dengan segenap asa yang masih menggaung di ujung mimpi untuk tahu lebih dalam diri ini. Siapa sebenarnya saya? siapa sebenarnya orang yang bukan saya? apa hubungan saya dengan orang yang bukan diri saya?  
         Setelah berkembangnya anak cucu nenek moyang kita nabi Adam as. yang kemudian menyebar ke seluruh penjuru dunia, kita tidak  tahu lagi apa hubungan kita dengan saudara kita yang lainnya. Kemudian kita pun sibuk dengan diri kita dan melupakan saudara kita.
        Mungkin Anda bingung membaca tulisan ini, "apa ya maskudnya?" dan saya sendiri pun masih tidak paham dengan apa yang saya tulis ini. Saya masih belum paham bagaimana sebenarnya hidup kita ini, apa sebenarnya hubungan kita dengan saudara kita yang lain yang sama-sama keturunan nabi Adam as. Kontak apa yang  bisa kita rasakan saat berjumpa dengan mereka?
        Aha !!! menarik juga nih..! inilah yang saya dapatkan hari ini di kelas lantai dua Minda Creative Center. Inilah jawabannya. Tunggu ! saya terpikir kalau ini juga pasti ada hubungannya dengan hasil diskusi saya dengan dosen yang sudah saya postkan di blog ini.  Semuanya serba saling memberi pengaruh. Sekecil apapun aksi yang kita berikan, kepada siapa pun. Apapun aksinya. Dan pada saat itu juga reaksi pun berjalan cepat. Inilah yang kata saya hubungan komunikasi kita, verbal maupun non verbal.
        Semua makhluk sebenarnya adalah satu ikatan, karena ia satu pencipta, Allah swt.




0 komentar:

Posting Komentar