Pages

My Slide

Cover Photos Slideshow: Ju’s trip from Medan, Sumatra, Indonesia to Pekanbaru was created by TripAdvisor. See another Pekanbaru slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Sabtu, 08 Oktober 2011

Judul?

          Sudah berapa kali saya gagal menemui ketua jurusan untuk mengkonsultasikan judul yang akan saya ajukan untuk skripsi saya. Mulai dari awal semester kemaren, niat ingin berjumpa namun tak kunjung sampai. Apakah ini karena ketua jurusan sudah menaiki jabatan sebgai PD 2 yang mneyebabkan saya tidak bisa lagi berjumpa dengan beliau? padahal baru saja seminggu yang lalu teman saya bilang kalau dia sudah dibolehkan mengajukan judulnya oleh ketua jurusan.
           Hari ini saya coba lagi ke fakultas untuk menemui ketua jurusan lagi. Sepi, ruang para pejabat pada kosong semua, Dekan, PD 1, PD 2, PD 3. Jurusan, termasuk juga mahasiswa yang belajarpun tak nampak. Kemana mereka?
           Dengan harapan hampa saya pun berniat ingin pergi dulu ke pustaka, siapa tahu setelah saya balik lagi ke fakultas ketua jurusan sudah ada. Saya pun sibuk melihat-lihat buku di pustaka yang diskon beli satu gratis satu dari Mizan.
          Dirasa sudah lama di Pustaka saya kembali lagi ke fakultas. Huh, ternyata tetap saja masih kosong selain ada kabag umum. Saya coba bertanya ke beliau tentang ketua jurusan dan  niat saya mengajukan judul. Dan ternyata selama ini urusan jurusan diserahkan ke Sekretaris Jurusan. Wah, dalam hati senang juga saya mendengarnya walau sekretris jurusan hari ini juga tak ada saya lihat. Ya, paling tidak menurut saya Sekretris Jurusan kalau berurusan dengannya Insya Allah lebih mudah dari ketua jurusan yang sekarang sebagai pembantu Dekan dua. Tapi wallahu a'lam, semoga saja iya.




0 komentar:

Posting Komentar