Pages

My Slide

Cover Photos Slideshow: Ju’s trip from Medan, Sumatra, Indonesia to Pekanbaru was created by TripAdvisor. See another Pekanbaru slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Jumat, 07 Oktober 2011

Buat Blog Baru

Tepat pada hari ini, Jum'at, tanggal 07 Oktober 2011 saya membuat blog ini. Hari Jumat adalah hari yang bersejarah sepanjang hidup saya. Bagaimana tidak, saya dilahirkan pada hari Jumat, mulai sekolah pada hari Jumat, lulus MI hari Jumat, daftar masuk MTs hari Jumat, lulus juga hari Jumat, daftar masuk MAN hari Jumat. Banyak keajaiban yang saya alami bertepatan pada hari Jumat. Saya diterima di UIN Suska Riau juga hari Jumat. Tulisan pertama saya yang diterbitkan di Media cetak (RiauPos) juga pada hari Jumat.

Kalau kita baca sejarah, Nabi Adam diciptakan pada Jumat, Kiamat pada hari Jumat. Dan banyak keajaiban pada hari Jumat. Mudahan Allah memberkahi dengan banyaknya persamaan yang saya alami pada hari Jumat. Amin ya rabbal alamin

1 komentar:

Jumpar Ampat mengatakan...

Bagi sahabat yang udah buka dan baca blog ini, saya berharap sekali agar sahabat sbisa memberikan komentar di sini

Posting Komentar