Pages

My Slide

Cover Photos Slideshow: Ju’s trip from Medan, Sumatra, Indonesia to Pekanbaru was created by TripAdvisor. See another Pekanbaru slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Rabu, 11 Juni 2014

Ya Allah Sampaikanlah Kami ke Baitullah

Beberapa waktu lalu saya dan istri tercinta Martha Yuli silaturahim ke kediaman Ust. Khusyairi, Lc dan bercerita tentang banyak hal. Karena beliau pada waktu itu (ketika kami sedang silaturahim) sedang mempersiapkan acara majlis taklim khusus manasik haji, maka saya banyak bertanya tentang manasik haji. Termasuk saya menanyakan kapan pertama kali beliau naik haji.

Beliau bercerita bahwa dulu (sebelum beliau melaksanakan ibadah haji) beliau sempat berfoto dengan background kakbah dan masjid nabawi dan menunjukkannya ke teman-teman beliau. Beliau bercerita ketika menunjukkan foto itu ke teman-teman, beliau diejek bahwa tidak mungkin bisa naik haji. Ust. Khusyairi pun tegas mengatakan kalau temannya tersebut boleh tidak percaya. Kata beliau "foto sekarang boleh hanya sebagai background foto kakbah dan insya-Allah beberapa tahun yang akan datang banckground foto saya akan betul-betul background kakbah yang sebenarnya".

Terbukti 4 tahun setelah ejekan teman-temannya tersebut beliau menunaikan ibadah haji ke baitullah dan berfoto dengan background mekah dan masjid nabawi yang sebenarnya.

Mendengar cerita dari Ust. Khusyairi tersebut saya dan istri pun minta izin berfoto dengan background kakbah dan masjid nabawi yang ada di dinding majlis taklim manasik haji asuhan beliau. Tentu saja dengan harapan beberapa tahun ke depan saya dan istri benar-benar berfoto dengan background kakbah dan masjid nabawi yang sebenarnya. Amiiin
 
jepretan istri Tercinta

Jepretan saya untuk istri tercinta

Ya Allah sampaikanlah kami ke Baitullah. Amiin :)


0 komentar:

Posting Komentar